Beranda / Berita / Ragam Ucapan Selamat Pelantikan PISPI Pusat dari Kepala Daerah

Ragam Ucapan Selamat Pelantikan PISPI Pusat dari Kepala Daerah

Selasa, 12 Oktober 2021 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Auliana Rizky

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah. [Foto: IST]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pelantikan Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) periode 2020-2025 dan webinar Desain Besar Kedaulatan Pangan Indonesia yang diselenggarakan pada Selasa, (12/10/2021).

Dalam pelantikan itu turut hadir Menteri Pertanian Republik Indonesia, Koordinator Presium PISPI, Ketua Pakar PISPI, Ketua Dewan Penasehat PISPI, Ketua Dewan Pengawas PISPI, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat RI, Ombusman RI, Wakil Ketua Pembina Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, Direktur Tempo, serta rekan-rekan PISPI lainnya. 

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh penting Indonesia juga ikut mengucapkan selamat dan memberikan harapan serta doa pada pelantikan PISPI hari ini.

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah mengucapkan “Selamat atas pelantikan PISPI periode 2020-2025, semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru yang akan menghadirkan ide-ide, pemikiran-pemikiran yang akan menempatkan petani Indonesia yang lebih baik dan memberikan kesejahteraan bagi petani di seluruh Indonesia”.

“Selamat atas terbentuknya dan dilantiknya pengurus baru PISPI periode 2020-2025, negara kita adalah negara agraris, di mana mayoritas masyarakatnya adalah petani, maka akhirnya tugas kita sesungguhnya adalah meningkatkan keproduktifan usaha petani sekaligus meningkatkan daya tambahnya agar petani di Indonesia sejahtera, maka dari itu dibutuhkan terobosan berbagai manajmen dan teknologi” ucap Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu.

Kemudian, Walikota Pekan Baru, Firdaus juga mengucapkan “Selamat dan sukses atas pelantikan BPP PISPI periode 2020-2025, semoga pertanian di Indonesia semakin jaya menuju Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh, salam pertanian”.

“Selamat dan sukses atas pelantikan BPP PISPI periode 2020-2025, semoga berkembangnya stakeholder yang kokoh dalam memajukan pertanian di indonesia, salam sejahtera pertanian Indonesia”Ujuar Muslim anggota DPR RI Komisi IV.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

riset-JSI
Komentar Anda