Beranda / Berita / Selama Pandemi, 20 Anggota Polres Bireuen Pernah Positif Covid-19

Selama Pandemi, 20 Anggota Polres Bireuen Pernah Positif Covid-19

Kamis, 31 Desember 2020 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat [Dok. serambinews]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sepanjang pandemi Covid-19 merebak di Aceh, khususnya Kabupaten Bireuen terdapat 20 orang anggota Polres Bireuen yang positif Covid-19 termasuk juga Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat.  

"Pertama hadir Covid-19 di Bireuen ada 20 anggota Polres Bireuen yang positif, belum lagi keluarga termasuk saya," ungkap Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, Kamis (31/12/2020).

Informasi disampaikan kata Kapolres agar masyarakat Bireuen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi sekarang sudah muncul varian baru corona.

"Mudah mudahan varian baru corona tidak sampai ke Bireuen apalagi pemerintah pusat sudah melakukan berbagai pembatasan agar varian baru tidak masuk ke Indonesia," ujarnya.

Sejak Covid-19 merebak selain 20 orang anggota ditambah belasan keluarga anggota Polres, puluhan tenaga medis mulai dari dokter, perawat, non medis dan unsur manajemen pernah positif corona. Kapolres berharap kepada masyarakat Bireuen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terkena virus corona.

Ditambahkan, sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada di Bireuen dan mungkin pada awal Januari sudah dikirim vaksin yang nantinya akan dilakukan penyuntikan vaksin.

"Polres Bireuen siap mendukung kegiatan untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Kapolres.

Husaini selaku juru bicara Satgas Pencegahan Covid-19, Bireuen mengatakan, data terakhir jumlah warga Bireuen yang positif Covid-19 tercatat 469 orang.

Dari jumlah tersebut tinggal empat orang lagi yang sedang menjalani isolasi mandiri, sedangkan lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 (serambinews.com).


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda